Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha R25

Dafar Harga Aksesoris Motor Yamaha R25 - Sama di mulainya pertarungan Motor Sport di level 250cc berFairing yang di gagas pada awalnya kali oleh yang bersangkutan Kawasaki sama merilis petarungnya yaitu Ninja 4tak 250cc, serta selanjutnya di ikuti oleh sebagian perusahaan yang lain. Salah satunya yaitu Yamaha yang menerbitkan R25, Motor tersebut adalah motor berFairing terbitan Yamaha yang waktu tersebut paling di senangi, bukan sekedar dari sisi harga nya saja yang bikin mengapa motor R25 tersebut paling dicari di market, lantaran motor R25 tersebut di pasangi beragam bagian bertekhnologi mutakhir serta di buat sama motor 250cc yang dapat keluarkan daya paling dahsyat.



Namun, untuk kamu yang mempunyai Yamaha R25 pasti mengidamkan penampilan motor yang paling disayangi lebih mengesankan bahkan juga terlihat lain sama Motor R25 yang lain. Tak berselang sama saat yang lama, Yamaha ikut sediakan beragam Aksesori untuk kamu tambahkan di motor R25 yang paling disayangi kamu supaya tampak lebih optimal salah satunya misalnya Racing Stand, Seat CowlKit, Knalpot Racing, Cover Fuel Cap, serta pun masihlah tersedia berlimpah aksesori penunjang kinerja motor yang yang lain. Mengulas permasalahan Daftar Banderol Aksesori Resmi Motor R25 yang tersedia di market waktu tersebut, sesungguhnya tak tersedia pergantian yang penting sama banderol yang berlangsung di waktu itu.

Daftar Banderol Aksesori Resmi Motor R25 Paling baru 


  1. Seat Cowlkit Motor R25 (Opsi warna Merah, Biru, Hitam) = 650 ribu 
  2. Racing Stand Motor R25 = 400 ribu 
  3. Cover Fuel Cap Motor R25 = 100 ribu 
  4. Frame Slider Motor R25 = 400 ribu 
  5. Visor Kit Motor R25 = 250 ribu 
  6. Knalpot Akrapovic Tipe GP “Slipon“ Motor R25 5. 000 ribu 
  7. Knalpot Hitman Jenis Titanium “Full System” Motor R25 = 850 ribu 
  8. Knalpot Hitman Jenis Anodized “Full System” Motor R25 = 900 ribu 
  9. Oli Sangat Sport = 70 ribu 

Tersebut sederet Banderol Aksesori motor R25 resmi dari Yamaha paling baru, banderol diatas setiap saat dapat beralih setiap waktu. Sekian info dari kita mengenai Daftar Banderol Aksesori Motor R25 paling baru, moga saja berguna untuk kamu. Minta maaf bila tersedia kekeliruan pada penulisan ataupun pemakaian kalimat yang kurang cocok, serta kita paling berterima kasih pada beberapa pembaca yang loyal berkunjung ke website kita.

0 Response to "Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha R25"

Posting Komentar