Gambar Modifikasi Honda CB 100 Klasik Retro Antik

Gambar Modifikasi Honda CB 100 Klasik Retro Antik - Bicara tentang modifikasi motor pastinya bakal paling mengasyikkan untuk beberapa modifikator yang memanglah hobynya untuk merombak penampilan motor. Tidak butuh cemas saat ini berlimpah beberapa jenis modifikasi motor baik motor yang diproduksi lama ataupun yang diproduksi mbaru. Di kali tersebut kami bakal ulas modifikasi mengenai modifikasi di motor honda CB 100.

Honda CB 100 adalah motor yang diproduksi dahulu kala sekitaran th. 1971 – 1981 yang paling ngetrend di zamannya. Demikian halnya di zaman saat ini motor tua tersebut masihlah berlimpah yang menggunakannya dijalanan sama beragam berbagai yang memberi kesan motor tersebut senantiasa tampak muda.

Untuk memodif motor tersebut pastinya cukup untuk keluarkan duit agar motor tersebut tampak keren. Tetapi untuk yang hoby pada memodifikasi motor permasalahan dana tidak brgitu di kuatirkan yang utama yaitu kenikmatan di hasil modifikasinya. Karenanya di bawah tersebut ayo kami ulas berbarengan metode modifikasi motor honda CB 100 sama metode modif enteng.



Pada awalnya untuk modif enteng, cara cara pada awalnya yang butuh dikerjakan yakni untuk mengubah kapsitas silinder alias cc annya memnjadi lebih gede lagi. Karenanya jadi dapat dipakai piston punya CB 125 alias GL 125 untuk ganti piston di CB 100 itu. selalin CB 125 serta GL 125 dapat pun kamu pakai piston punya GL pro agar bisa membuahkan pembesaran cc sama optimal. Lalu di sisi boringnya juga ubah mnggunakan noring yang memiliki skala lebih gede agar akhirnya dapat aman. Serta untuk sisi stroke nya juga plus sama lakukan perpindahan pin stang seher yang bawah lebih menjorok keluar sekitaran 4 mm.

Unutk cara cara yang ke-2 yakni system pengapiannya ubah dapat sama memakai CDI miliki shogun serta jika motor CB 100 itu masihlah memakai accu dapat pun digantikan juga sagar bisa memberi pengapian yang gede. Cara cara untuk menrubah platina ke CDI dapat memakai metode sama tempelkan pulsher ke dudukan platina. Dapat pun memakai metode tempelkan pulsher ke sisi as kruk yakni sama memeotong plat besi sekitaran 1×1, 5 cm serta mempunyai tidak tipis sekitaran 2 mm lalu kerjakan sistem pengelasan pada as kruk sisi bawahserta las juga untuk ke dudukan pulshernya. Sementara itu untuk jarak pulser sama plat sekitaran 1. 5 mm.

Saat sistem pemasangan CDI, tipa kabel yang tersedia di CDI dapat memperoleh penambahan sama megambil magnet serta pun spul punya grand maupun supra. Lantas tempelkan ke dudukan magnet yang lama sama metode bikin sedikit coakan di sisi blok kiri. Lalu untuk cara cara setelah itu yakni di sisi karburator. Sama rencana pengapian di atas tenutnya karbuarator juga tentu memohon skala spuyer yang lebih gede. Untuk hasil yang lebih maksimla dapat pakai spuyer punya honda GL pro ataupun miliki tiger.

Sesudah semua beres tinggal kami pikirkan lagi-lagi untuk penampilan luarnya agar motor tersebut tampak lebih elegan serta pun berkesan muda. Karenanya dapat dikerjakan polesan-polesan airbrush di rangka ataupun bodinya sama opsi warna yang pastinya bisa memberi kesan muda.

Nah karenanya silakan kamu cobalah cara cara yang sudah diterangkan di atas, moga saja dapat memberi faedah untuk semua. Terima kasih.

0 Response to "Gambar Modifikasi Honda CB 100 Klasik Retro Antik"

Posting Komentar