Daftar Harga Rantai DID Gold Terbaru 2016

Daftar Harga Rantai DID Gold Terbaru 2016 - Model motor-motor menggunakan rantai memiliki warna Emas alias Gold saat ini tengah Booming di ulas, terutama beberapa yang memiliki motor penyuka Modifikasi pasti paling Tidak asing sama Rantai memiliki warna Emas alias Gold yang paling ciri khas. Saat ini tersebut telah berlimpah tersebar Merk Rantai yang menghasilkan jenis Emas alias Gold misalnya DID, SSS serta masihlah berlimpah yang yang lain.

Di peluang tersebut kita berusaha untuk membagi sebagian info pada kamu penyuka modifikasi, mengenai Banderol Rantai DID warna Emas alias Gold paling baru. untuk sesaat saat, kita cuma dapat sediakan informasi banderol Rantai DID Emas alias Gold paling baru untuk Tipe motor bermerk Yamaha dahulu. Belum tersedia info yang valid untuk motor yang lain salah satunya misalnya merk Suzuki (Satria_FU), Honda (CB150r, Tiger, CBR250R), Kawasaki (NinjaRR250, Ninja150R, Z250) dan sebagainya yang tentu tentang banderol untuk motor beda misalnya Honda (Tiger, CB150R, CBR150R, CBR250R), Suzuki (Thunder, Satria FU), Kawasaki (Ninja 150, Ninja 250, Z250) serta yang lain.



Untuk setelah itu kita bakal coba memperbaharui informari mengenai daftar banderol Rantai DID Emas alias Gold Paling baru. Segera ke poin saja kami saksikan rinciannya tersebut tersebut.

Daftar Banderol Rantai DID Emas alias Gold Paling baru 2015

DID Gold untuk Rantai Motor NewVixion_1PA = 350 ribu
DID Gold untuk Rantai Motor Vixion lama_3C1 = 340 ribu
DID Gold untuk Rantai Motor Jupiter MXNew_50C = 280 ribu
DID Gold untuk Rantai Motor JupiterZ1_1DY = 270 ribu
DID Gold untuk Rantai Motor YamahaR25 = ­­_____
DID Gold untuk Rantai Motor Yamaha R15 = _____
DID Gold untuk Rantai Motor Yamaha Byson = _____

Tersebut segelintir daftar Banderol Rantai DID Emas alias Gold terbaru yang di kutip dari website Yamaha Motor Tanah air. Banderol itu dapat beralih setiap saat, di karenakan perekonomian Negara kami masihlah labil.

Sekian Info Daftar Banderol Rantai DID Warna Emas alias Gold dari kita, kita minta maaf apabila mana tersedia salah kata ataupun pemakaian bicara yang kurang layak, serta kita katakan terima kasih untuk beberapa pembaca atas kunjungannya di website kita.

0 Response to "Daftar Harga Rantai DID Gold Terbaru 2016"

Posting Komentar